Wakil Bupati Karimun Tinjau Gladi Pembukaan STQ XIII Tingkat Kabupaten

11

Karimun, Hbabe.co.id-Waki Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M. Si meninjau langsung gladi pembukaan STQ tingkat Kabupaten Karimun di Islamic Center Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun. Sabtu (13/3).

Pelaksanaan STQ XIII tingkat Kabupaten Karimun akan dilaksanakan pada 15 sampai 20 Maret 2021, di Aula Islamic Center Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, yang diikuti 12 Kecamatan.

Pelaksanaan STQ kali ini sedikit berbeda dari pelaksanaan STQ sebelumnya seperti Pawai Taaruf dan bazar ditiadakan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi massa dan terjadinya kerumunan. Pelaksanaan STQ juga nantinya akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19. 

Dalam rangka perhelatan STQ XIII Tingkat Kabupaten Karimun di Kecamatan Kundur, Panitia mengadakan gladi pembukaan di Islamic Center,  Wakil bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, Tinjau langsung gladi Pembukaan STQ, ia mengapresiasi kerja keras panitia dalam mempersiapkan STQ XIII ini. 

Dalam Gladi Pembukaan STQ Wakil bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, didampingi  Asisten I, Asisten II, Ka.kan Kemenag, Kadis Perikanan, Kadis Pertanian, Sekretaris Disdik, Kabag Kesra, Kabag KomHumas, Kabag perlengkapan, Kabag Pemerintahan dan Camat Kundur.

Dalam peninjauan itu, Wakil bupati Karimun juga memberikan sejumlah koreksi bagi panitia, agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

Wakil Bupati H. Anwar Hasyim mengatakan, bagi masyarakat Kabupaten Karimun khususnya Masyarakat Pulau Kundur yang ingin menyaksikan langsung kegiatan ini, dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga Jarak, menggunakan Masker dan juga selalu mencuci tangan.

“Dan untuk masyarakat Kabupaten Karimun yang berada diluar pulau kundur yang ingin menyaksikan perhelatan akbar ini juga dapat menyaksikan secara live streaming melalui kanal Facebook Humas Pemkab Karimun demi menghindari kerumunan massa ditengah pandemi covid-19,”pungkasnya.

maszan