Waka Polda Sumut, Safari Subuh di Masjid Al Jihad

MEDAN, HBABE.CO.ID – Masjid berperan besar dalam pembentukan peradaban umat Islam juga untuk Sholat Subuh secara berjamaah adalah salah satu ibadah guna kita mendekakan diri kepada Allah SWT.

Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto, melaksanakan safari subuh di Masjid Al Jihad, Jalan Abdullah Lubis, Sabtu (25/6/2022).
Kedatangan jenderal bintang satu ini pun disambut jamaah serta para pengurus BKM Masjid Al Jihad melaksanakan shalat subuh berjamaah.

“Pak Dadang apa kabarnya?,” sapa Imam Masjid Al Jihad.
“Baik Pak Imam, silaturahim terus kita pelihara ya ustad. Semoga kita semua semakin sehat dan berikan umur panjang yang berkah,” jawab Waka Polda Sumut.
Dadang menyebutkan, shalat subuh berjamaah keliling ini bisa kembali dilaksanakan setelah PPKM di masa pandemi Covid-19 sudah lebih dilonggarkan dan berharap Covid-19 bisa berakhir.

“Kita berdoa Covid-19 segera berakhir, kehidupan kembali normal dan kembali bisa terus melaksanakan shalat subuh berjamaah dari satu masjid ke masjid lainnya,” harapnya.

“Itulah indahnya bersilaturahim setelah shalat subuh. Semoga kita semua semakin sehat dan diberikan umur panjang yang berkah,” pungkas Waka Polda Sumut Dadang.

Nh

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER