Usai Sholat Jumat, Kapolres Karimun Rutin Santuni Orang Yang Kurang Mampu

31
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan saat berbincang dengan Warsitem sebelum memberikan bantuan

KARIMUN, HBABE.CO.ID-Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan terus menunaikan niatnya dalam berbagi terhadap sesama khususnya bagi orang yang kurang mampu. Kegiatan rutin berbagi seusai melaksanakan sholat Jumat, Kapolres menyisir disetiap Kecamatan di Kabuaten Karimun, hari ini berada di rumah Warsitem (90) menerima bakti sosial Kapolres Karimun

Warsitem (90) adalah janda renta yang beralamat di RT 02, RW 04, kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepri mendapatkan bantuan dari Kapolres Karimun. Ibu Warsitem mengalami sakit sesak napas, pikun dan susah berjalan hal ini dikarenakan faktor usia beliau yang sudah lanjut.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan. Berbagi untuk sesama secara khusus bagi yang kurang mampu,”kata Kapolres Karimun, Muhammad Adenan, Jumat (16/10)

Dikatakan, Warsitem saat ini dirawat oleh anak perempuannya yang ditinggal mati oleh suaminya. Diketahui anak perempuannya yang merupakan buruh tani menjadi tulang punggung untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bermanfaat, dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi pihak keluarga Ibu Warsitem,” Ucap Kapolres Karimun.

Kapolres berharap, dalam masa sulit saat ini. Dimana kondisi secara nasional dihadapkan dengan bencana virus corona hendaknya tetap dapat saling berbagi khususnya untuk orang-orang yang membutuhkan.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu dan bahu-membahu. Mari kita lawan pandemi ini dengan terus menerapkan disiplin diri terhadap protokol kesehatan secara ketat sembari berdoa kepada Allah agar ujian ini dapat segera berlalu,”katanya.

barat