Tindaklanjuti Laporan Warga Terkait Judi, Satreskrim Polres Karimun Gelar  Razia

55

Karimun, Hbabe.co.id – Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya dugaan tindak pidana perjudian jenis Sie Jie atau jenis lainnya, Satreskrim Polres Karimun melaksanakan razia. Rabu (09/08/2023). 

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Karimun AKP. Gidion Karo Sekali, S.T.K, S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanaan razia ini dilaksanakan sebagai bentuk tindaklanjut keluhan atau laporan dari masyarakat untuk memberantas segala jenis perjudian di wilayah Kabupaten Karimun.

Razia dilaksanakan di beberapa tempat atau toko yang berada di Jalan Sungai Lakam Barat, Jalan Nusantara, Jalan Setia Budi dan Jalan Telaga riau Kecamatan Karimun. 

“Dari hasil razia yang dilakukan, Satreskrim Polres Karimun belum ditemukan pelaku perjudian baik secara online maupun jenis perjudian lainya, namun demikian personel menghimbau kepada pengunjung dan pengelola warkop agar tempatnya jangan dijadikan tempat perjudian online atau jenis lainnya”, ujar Kasat Reskrim.

Polres Karimun berharap adanya peran dari seluruh masyarakat untuk membantu melakukan kontrol dan langkah antisipasi dengan memberikan setiap informasi aktivitas perjudian dalam bentuk apapun ke Polres Karimun, agar situasi kamtibmas di Karimun tetap aman dan terkendali. (Hms).

Editor : Din