Suzuki Shogun VS Yamaha Vixion, 2 Orang Patah Tulang

MERANTI, HBABE.CO.ID – Terjadi kecelakaan antara sepeda motor Suzuki Shogun BM 4021 EJ dengan sepeda motor Vixion BM 4222 X di Jalan Perumbi Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Pada Kamis (12/5) sekira pukul 19.00 Wib.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor Suzuki Shogun BM 4021 EJ berinisial MR mengalami patah tulang pada kaki sebelah kanan. Sedangkan lawannya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BM 4222 X berinisial SA mengalami luka pada bagian kepala dan patah tulang pada bagian tangan sebelah kanan.

Diketahui pada saat kejadian, pengendara Suzuki Shogun BM 4021 EJ berboncengan 5 orang laki-laki yakni, MR (15) selaku pengendara, ZU (13), SR (18), AL (13) dan AI (14). Sedangkan lawannya sepeda motor Yamaha Vixion BM 4222 X dikendarai oleh SA tidak berboncengan.

Menurut informasi yang diterima awak Hbabe.co.id dari Humas Polres Kepulauan Meranti, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki Shogun BM 4021 EJ yang di kendarai oleh MR, Berboncengan dengan ZU, SR, AL, AI, bergerak dari arah Jalan Banglas menuju arah Jalan Rintis.

“Tepatnya di Jalan Perumbi motor yang dikendarai MR bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion BM 4222 X yang di kendarai oleh SA, yang datang dari arah yang berlawanan, adapun TKP kondisi jalan Lurus, beraspal, cuaca cerah,”sebutnya.

Sambungnya lagi, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion BM 4222 X berinisial SA mengalami Luka pada bagian kepala, dan patah pada tangan kanan sebelah kanan.

Sedangkan lawannya pengendara sepeda motor Suzuki Shogun BM 4021 EJ berinisial MR Mengalami patah pada Kaki sebelah kanan. Dan pada saat itu juga korban langsung di bawah ke RSUD Kepulaun Meranti untuk dirawat, sedangkan kondisi ZU, SR, AL, AI, tidak mengalami luka atau cedera yang serius. 

Dijelaskan, diduga Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat kelalaian dari kedua pengendara, karena kurang berhati-hati saat berkendara dan tidak mematuhi aturan berlalulintas dengan tidak menggunakan Helm dan berboncengan lebih dari 2 (dua) orang.

“Pada saat ini kejadian lakalantas tersebut dalam penanganan dan pendalaman oleh Sat Lantas Polres Kep Meranti,”katanya.

maszan

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER