Superhero Polres Karimun Bagi-bagi BBM Gratis Kepada Masyarakat, Ini Syaratnya

Karimun, Hbabe.co.id – SPBU Sungai Raya dihebohkan dengan kedatangan dua Superhero Polres Karimun yang membagikan 2 liter BBM secara gratis kepada masyarakat, pembagian BBM itu diberikan secara gratis jika masyarakat mau melakukan vaksin.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K dan Kapolsek Meral kembali membuka gerai vaksinasi di SPBU Sungai Raya, Kecamatan Meral Karimun itu dengan menggandeng manusia Superhero.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka percepatan penanganan covid-19 dan pelaksanaan vaksin kepada masyarakat yang belum di vaksin. Nah hari ini, kembali kami berikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pengendara roda dua, setelah sebelumya memberikan hal yang sama di SPBU Poros. Kita juga mengajak masyarakat secara door to door sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat lansia,” ungkap Kapolres Karimun.

“Kami juga menyediakan sarapan bagi masyarakat yang ingin di Vaksin, dengan harapan program – program ini dapat mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Karimun”. tandasnya. (Hms).

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER