Seorang Pria Tewas Usai Lompat Dari Atas Hotel CK Tanjungpinang

Tanjungpinang, Hbabe.co.id –  Seorang pria di Tanjungpinang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas Hotel CK, Jumat (25/03/2022) sekitar pukul 11:00 Wib.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap menerangkan pria itu sudah diberikan peringatan sebanyak tiga kali oleh pihak Hotel berdasarkan rekaman Cctv (Closed circuit television) dan saksi, namun korban tetap bersikeras dengan alasan ingin berjemur.

“Untuk identitas korban nanti saya infokan karena masih dalam pemeriksaan dokter, nantinya dari hasil dokter kita bisa tahu apakah dia bunuh diri atau ada tidak tanda kekerasan lain,” jelas Awal.

Lanjut Ia menerangkan, korban sebelumnya memiliki toko bangunan depan hotel CK, kemudian si korban menuju ke lantai tujuh hotel CK. Setelah di larang korban menyelip di antara lift.

“Jadi kami menemukan sebuah sandal korban di tempat jatuhnya korban, begitu jatuh korban langsung meninggal dunia. Sekitar pukul 11:30 Wib kami dapat laporan dan saya sendiri ikut turun ke TKP,” lanjut Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang.

Hingga saat ini, jenazah pria tersebut masih berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib (RSUD RAT) Tanjungpinang. Sementara pihak kepolisian masih mencari informasi lebih lanjut terhadap korban. (RD).

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER