Sapurata 797 Deklarasi Menangkan Insani Jadi Gubernur

50

KARIMUN, HBABE.CO.ID-Puluhan pemuda yang tergabung dalam Sapurata 797 melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Isdianto-Suryani  sebagai calon gubernur dan wakil gunernur Kepulauan Riau (Kepri) dipilkada 2020.

“Kami pemuda Sapurata 797 siap mendukung penuh pasangan Isdianto-Suryani dipilkada Kepri 2020, siapa kita Sapurata, siapa kita Sapurata, Untuk siapa Insani, untuk siap insani, insani menang-menang,” ujar anggota Sapurata 797  secara serentak  dalam orasinya di Telaga Tujuh, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun. Minggu (29/11).

Usai orasi, pemuda yang  tergabung dalam Sapurata 797 melanjutkan kegiatan pembagian Kalender dan stiker bergambar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 (Insani) ke rumah- rumah warga di sekitar Telaga Tujuh.

Kanang Venture alias Edy Subrianto selaku ketua Sapurata 797 mengatakan, bahwa ia bersama seluruh anggota dan penasehat Sapurata 797 mendukung sepenuhnya pasangan Isdianto-Suryani (Insani) dipilkada 2020.

“Kita bersama rekan-rekan dan juga  orang tua kita selaku penasehat di Sapurata 797 sudah sepakat untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Isdianto-Suryani untuk melanjutkan pembangunan di Kepulauan Riau yang kita cintai ini,”katanya.

Menurutnya, pasangan nomor urut 2, Indianto-Suryani(Insani) sosok pemimpin yang tepat  untuk  memimpin Provinsi Kepulauan Riau pada periode 2020-2024.

“Isdianto memiliki segudang prestasi dibidang birokrat, sedangakan Suryani berasal dari politisi yang handal,” tuturnya.

Tambahnya, Sapurata 797 menyatakan dukungan kepada Isdianto-Suryani (Insani) bukan sebagai tim.

“Akan tetapi, kita  Sapurata 797 sebagai simpatisan yang tidak mengharapkan imbalan apapun,”ungkapnya.

Sementara itu, pada tempat sama, Samsudin selaku tokoh masyarakat Telaga Tujuh dan sesepuh di Sapurata 797 menambahkan, bahwa pada awalnya Sapurata 797  di Sungai Lakam Barat sudah ada namanya Sapurata 797 yang orentasinya dulun di Telaga Tujuh, dan anggota yang selama ini sudah berkeluarga sehingga Sapurata ini sepertinya hilang.

“Jadi di momen-momen seperti ini disaat ada pilkada ini, maka pemuda antusias membuat komitmen bersama, meraka bersatu kembali menyatukan Sapurata yang sempat hilang,”katanya.

Dikatakan, sebagai tokoh masyarakat mendukung sepenuhnya memberikan suport dan dukungan penuh, apalagi terkait dukungan untuk pemenangan Isdianto-Suryani dipilkada 2020.

“Intinya, kami masyarakat Sungai Lakam Barat kususnya masyarakat Telaga Tujuh, sangat ingin amanah ini diberikan kepada Isdianto-Suryani untuk memimpin Kepulauan Riau (Kepri) 2020-2024 demi untuk Kepri lebih baik kedepan,”harapnya.

“Dilihat dari antusias dukungan masyarakat, saya yakin Isdianto-Suryani akan menang, dan kami dari Sapurata 797 akan bekerja keras untuk memenangkan Isdianto-Suryani,”pungkasnya.

maszan