Salurkan Bantuan PPKM, Polair Polres Karimun Sisir Nelayan Di Tengah Laut

26

Karimun, Hbabe.co.id-Menggunakan Kapal Patroli KP XXXI-30-1002, Satuan Polisi Perairan (Sat-Polair) Polres Karimun menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada nelayan di perairan Meral, Kabupaten Karimun.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako program PPKM Mikro bagi nelayan yang terdampak  Covid-19 langsung dipimpin Kasat Polair Polres Karimun Iptu. Sabar Binsar Samosir, S.H, M.H bersama Enam Personil Polair Polres Karimun. Selasa (27/7).

“Sasaran kita hari ini masyarakat nelayan yang menggunakan sampan yang sedang melaut,”ujar Binsar.

Binsar menjelaskan, bantuan paket sembako tersebut berasal dari pemerintah pusat yg di serahkan kepada polri dan di salurkan oleh Satpolairud Polres Karimun guna meringankan beban masyarakat Nelayan yg langsung berdampak terhadap Pandemik Covid-19 dalam menghadapi situasi PPKM Mikro.

“Adapun jumlah bantuan yang kita sampaikan berjumlah 50 paket, masing-masing paket berisi 5 kg beras, 2 kg gula dan 1 kg minyak goreng,”ungkapnya.

Dia mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan ini untuk merkngankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun yang terdampak Covid-19.

“Untuk kedepannya Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan ini, guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Karimun dan organisasi masyarakat yang bersedia untuk membantu,”ujarnya.

maszan