PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Surau Baitul Ana

13

Karimun, Hbabe.co.id – Untuk mendukung percepatan pembangunan Surau Baitul Anna, Dusun IV Ujung Baru Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Ketua pelaksana Pembangunan Surau Baitul Anna, Parmin.

Parmin menceritakan pembangunan surau ini sudah berlangsung sejak lama, namun mereka terkendala dalam melanjutkan karena keterbatasan biaya. Selama ini pembangunan hanya mengandalkan dana swadaya dari masyarakat.

“Sebenarnya pembangunan ini telah lama dilaksanakan, namun karena terkendala biaya jadi kita lakukan sesuai dana yang terkumpul dari swadaya masyarakat,” ujar Parmin.

Menurutnya, pembangunan ini masih membutuhkan dana yang cukup lumayan banyak sehingga dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini segera akan kita gunakan untuk pembangunan tempat Wudhu. Sehingga bisa memudahkan para jemaah yang ingin beribadah di musala ini.

“Saya selaku ketua kegiatan pembangunan Surau Baitul – Ana Dusun IV Ujung Baru Desa Perayun mewakili Pengurus dan Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan perhatian PT Timah terhadap kegiatan masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap, sinergi dan dukungan dari perusahaan dapat membantu kelancaran pembangunan sehingga dapat selesai dengan cepat dan dapat segera digunakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Camat Kundur Utara Murnizam mengapresiasi PT Timah Tbk atas bantuan yang terus diberikan terhadap masyarakat.

“Semoga PT Timah Tbk dapat terus bersinergi serta berkolaborasi dengan masyarakat guna mendukung pembangunan yang dilaksanakan untuk kemaslahatan bersama”. tandasnya. (*).

Editor : Din