Polsek Percut Sei Tuan Juara I, Lomba Cerdas Cermat Bid Propam

MEDAN, HBABE.CO.ID – Tanggal 1 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia. Tepat 1 Juli 2022, diperingati sebagai Hari Bhayangkara ke-76.

Tanggal tersebut ditetapkan Hari  Bhayangkara karena bertepatan dengan turunnya Peraturan Presiden tahun 1946 No.11 yang dikeluarkan Presiden Sukarno.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polrestabes Medan mengadakan lomba Cerdas Cermat bidang Propam di Aula Patriatama Polrestabes Medan, Sabtu (25/06/2022).

Perlombaan di buka oleh Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alva Tatareda yang diwakili Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tomi dan di ikuti oleh Personel Propam Polrestabes Medan dan Polsek jajaran Polrestabes Medan.

Dalam perlombaan Cerdas Cermat Personil Polsek Percut Sei Tuan yang mengikuti perlombaan Kanit Propam Polsek Percut Sei Tuan Aiptu PL. Pakpahan dan Aiptu Supriono.

Dalam perlombaan tersebut Polsek Percut Sei Tuan menjadi juara I, Sie Propam Polrestabes juara II dan juara III Polsek Pancur batu.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan ST SIK mengucapkan, “Terima kasih kepada Personel yang telah berhasil menjadi juara I cerdas bidang Propam dan mengharapkan kedepannya agar lebih baik lagi kita,” pungkas Kapolsek Percut Agustiawan.

Nh

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER