Polres Karimun Ungkap Penyebab Kebakaran Motor Di Depan Orental

39

Karimun, Hbabe.co.id-Penyebab kebakaran Satu unit Sepeda Motor yang terjadi di depan  parkiran Mini Market Orental Kolong, Jalan A. Yani, Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, yang terjadi pada Kamis (20/5) sekitar pukul 20. 00 Wib berhasil diungkap Reskrim Polres Karimun.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Karimun AKP. Arsyad Riandi, S. IP, M.H saat di konfirmasi awak Hbabe.co.id melalui pesan WhatSaapnya. Jumat (21/5).

Ia menjelaskan, setelah dilakukan olah TKP pada lokasi kejadian, penyebab kebakaran Satu unit Sepeda Motor merk Suzuki Thunder BP 6048 KY yang terjadi pada Kamis (20/5) sekira pukul 20. 00 Wib di depan Mini Market Oriental Kolong, Jalan A. Yani, Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun berasal dari percikan api yang keluar dari busi kendaraan yang pada saat itu sedang dikendarai oleh Sunardi.

“Dari hasil olah TKP, penyebab kebakaran yang menghanguskan Satu unit sepeda Motor merk Suzuki Thunder BP 6048 KY, api berasal dari busi kendaraan. Mengetahui ada percikan api dari busi kendaraan, Sunardi langsung menumbangkan motornya kemudian motor tersebut terbakar,”ungkapnya.

Adanya isu yang beredar di medsos kebakaran tersebut terjadi pada saat kendaraan sedang di parkir dalam keadaan menyala itu tidak benar, isu itu adalah Hoaxs.

“Yang benar, kebakaran terjadi pada saat motor sedang dikendarai Sunardi, namun melihat ada percikan api pada busi kendaraan, Sunardi langsung menumbangkan motornya kemudian terjadi Kebakaran,”kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP. Arsyad Riandi, S. IP, M.H.

maszan