Polres Karimun Siagakan 48 Personil Amankan Rapat Pleno Penetapan DPT Pilkada 2020

24

KARIMUN, HBABE.CO.ID- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun akan melaksanakan Rapat pleno penetapan DPT (Daftar Pemilu Tetap) pilkada serentak 2020, besok rabu 14–Oktober 2020 di Hotel Aston, Jalan Pertambangan, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Untuk menjamin kondusifitas Kamtibmas yang kondusif, melalui  Operasi Kepolisian Mantap praja Seligi 2020, Polres Karimun akan melaksanakan agenda pengamanan rapat Pleno dengan mensiagakan  sebanyak 48 personil.

Kapolres Karimun AKBP.Muhammad Adenan.S.IK, melalui rilis yang disampaikan Kaur Humas Polres Karimun Ipda.Junaedi mengatakan, pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Karimun dalam penetapan DPT (Daftar Pemilu Tetap) pilkada serentak 2020, Polres Karimun akan mensiagakan sebanyak 48 personil pengamanan melalui surat perintah.

“Pengamanan yang akan dilaksanakan personil Polres Karimun ini bertujuan agar penyelenggaraan peĺaksanaan rapat pleno berjalan dengan baik.Terutama dalam pengamanan protokol kesehatan tetap di kedepankan dimasa pandemi Covid-19, sehingga tahapan-tahapan pilkada serentak tahun 2020 berjalan dengan kondusif dan sehat bebas dari Covid-19,”ucapnya.Selasa (13/10).

Dia menyampaikan, bahwa  hari ini dan besok, sebanyak 48 personil Polres Karimun akan melaksanakan pengamanan di Hotel Aston tempat rapat pleno diselenggarakan.

“Tentunya pengamanan ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar guna terciptanya Kamtibmas kondusif dan penerapan protokol kesehatan upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19,”pungkasnya.

Maszan