Polres Karimun Berikan Bansos Kepada Mira Puranama

37

Karimun, Hbabe.co.id – Seorang warga Telaga Harapan RT 007 / RW 002 Sungai Lakam Barat (Mira Purnama) yang mengedap penderita infeksi luka bagian perut sejak Juli 2023 yang lalu, mendapatkan bantuan dari keluarga besar Polisi Resort (Polres) Karimun, Rabu (23/08/23).

Bantuan tersebut, berupa sejumlah uang guna keperluan biyaya pengobatan. Sebelumnya, dikabarkan Mira Puranama mengalami infeksi luka setelah dirinya melahirkan anak kedua melalui operasi caesar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani.

Kapolres Karimun AKBP Ryky mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, yang mana ada salah satu warga yang sedang membutuhkan iuran tangan.

“Saya mendapatkan informasi Ibu Mira dan keluarga sedang kesulitan, sehingga kami dari Polres Karimun memberikan sedikit Bantuan Sosial (Bansos) untuk meringankan beban keluarga Ibu Mira,” ujar AKBP Ryky.

Sementara itu, Mira Purnama sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan keluarganya.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Karimun dan masyarakat yang telah peduli terhadap saya sekeluarga, semoga tuhan membalas kebaikan Bapak/Ibu semua,” ungkap Mira. (Hms).

Editor : RD