Peringati Hari Jadi ke- 75 Polwan, Polwan Polda Kepri Goes To School

40

Batam, Hbabe.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI), Polda Kepri menggelar kegiatan yang dikenal dengan “Polwan Goes To School” yang diselenggarakan di SMA Kartini Batam, Senin (14/08/23).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H, M. Si. menjelaskan pada perayaan Hari Jadi Polwan tahun ini dengan mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan dipimpin oleh Kasi Sim Subditregident Ditlantas Polda Kepri Kompol. Ida Mardiana Qadirun, S. Sos, M.H didampingi oleh Pamin 1 Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Kepri Ipda. Nolanda Mustika, S.H, Personel Polwan Diltlantas Polda Kepri Bripka. Nicky C. Agnes dan Briptu. Serlinda Prihatining Purwitasari serta diikuti oleh 350 orang Pelajar SMA Kartini Batam.

Pada kesempatan tersebut Kompol. Ida Mardiana Qadirun, S. Sos., M.H dan Ipda. Nolanda Mustika, S.H memberikan materi kepada siswa-siswi terkait dengan Bijak Dalam Bermedia Sosial sebagai antisipasi kekerasan seksual dibawah umur serta tindakan bullying yang kerap terjadi di kalangan remaja. Ada sejumlah jenis pelanggaran dalam penggunaan teknologi, memberikan informasi mengenai sanksi dalam pelangaran penyalahgunaan teknologi media sosial serta memberikan informasi mengenai langkah pencegahan dalam pelanggaran penggunaan teknologi informasi.

“Polwan Goes To School dalam rangka Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polda Kepri dalam membangun hubungan yang positif dan memperkuat kedekatan antara polisi wanita dan masyarakat, khususnya generasi muda”. jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Editor : RD