Peringati Bulan K3 Nasional, PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur Ikuti Mini Soccer dari Disnakertrans Kepri

28

KARIMUN, Hbabe.co.id – PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur ikut mengirimkan timnya dalam turnamen Mini Soccer yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans);Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka memeringati Bulan K3 Nasional tahuh 2022, Selasa (17/1/2022).

Selain turnamen Mini Soccer, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau juga menggelar kegiatan donor darah yang diikuti 16 Perusahaan yang ada di Kabupaten Karimun.

Sekretaris Disnakertrans Kepri Abdul Bar mengatakan, kegiatan peringatan Bulan K3 Nasional bertujuan untuk memberikan motivasi kepada perusahaan, Pemerintah, tenaga kerja dan masyarakat untuk memastikan program K3 dapat diterapkan dengan baik dan benar.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi para pekerja yang berada di Kabupaten Karimun sehingga semakin kompak. Jagalah kesehatan terutama kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan sangat penting, sehingga apa yang diharapkan oleh perusahaan dan pekerja yakni bekerja dengan nyaman, aman tanpa terjadi kecelakaan kerja dan menerapkan budaya kerja,” katanya.

Abdul Bar juga mengapresiasi perusahaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sehingga bisa membangun kekompakkan antar pekerja di Kabupaten Karimun.

“Kami dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga partisipasinya pada kegiatan ini. Kedepan ini akan diagendakan setiap tahun yang dapat diikuti oleh seluruh perusahaan di Kabupaten Karimun”. tandasnya. (din).

Editor : RD