Penyebab Utama Lakalantas Tunggal Mobil Pickup di Jalan Poros Trus Diselidiki Polisi

Karimun, Hbabe.co.id - Kendaraan jenis Mobil Pickup yang menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Suekarno Hatta (Poros), pada Jumat (25/03/2022) sekitar pukul 08.30 Wib.

62
Kecelakaan
Terlihat penumpang pick up tergelat di jalan usai mengalami kecelakaan tunggal

Karimun, Hbabe.co.id – Kendaraan jenis Mobil Pickup yang menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Suekarno Hatta (Poros), pada Jumat (25/03/2022) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto menerangkan Lakalantas itu terjadi pada Mobil Pickup L300 bewarna hitam dengan nomor polisi BM 6080 TT yang dikendarai oleh saudara TG (inisial).

“Mobil itu datang dari arah stadion menuju arah RSUD, tepatnya di depan Masjid Agung Karimun kendaraan tersebut diduga mengalami slip dengan kondisi melaju sehingga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan,” terang Kasat Lantas Polres Karimun, melalui pesan Whatsapp.

Dirinya juga menyebutkan, atas kejadian itu pengemudi mengalami memar dan lecet di tangan bagian kiri dan luka di kepala.

“Pegemudi juga membawa 5 orang, yakni HF dengan luka robek di kepala dan luka sobek di bahu sebelah kiri, BS mengalami robek di bagian atas bibir, siku, patah tulang pada kaki kiri dan pinggul. Dan G mengalami patah tulang di bahu kiri patah gigi depan lecet kedua tangan dan kak, sedangkan D dan A tidak mengalami luka,” sebutnya.

Terakhir, Eko juga mengatakan bahwa pihaknya akan mendalami penyebab utama lakalantas tersebut.

“Kita akan menunggu pengemudi sembuh dulu untuk kami mintai keterangan, dan kami juga masih memeriksa sejumlah saksi di TKP”. tukasnya. (RD).