Pengurus AJOI Karimun Dikukuhkan, Jony Pakun: Jalin Kerjasama Antar Sesama Dan Semua Pihak

24

KARIMUN, HBABE.CO.ID- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC-AJOI) Kabupaten Karimun periode 2020-2024 resmi dilantik.

Acara pelantikan bertempat di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Dihadiri, Kabag Humas Pemkab Karimun Didi Irawan perwakilan dari Bupati Karimun,  FKPD, Ormas, OKP dan pengurus DPD AJOI Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Ketua DPD AJOI Kepulauan Riau (Kepri) mengatakan, bahwa kehadiran AJOI  untuk mensejahterakan wartawan dan juga  partner pemerintah daerah. Untuk itu ia tegaskan kepada pengurus dan anggota AJOI Karimun, jangan melakukan hal-hal yang mencederai nama baik organisasi.

“Jangan menginjak injak pihak-pihak terkait hanya untuk menghasilkan uang. Jika hal itu terjadi, akan dikeluarkan dari AJOI,”tegas Jonny Pakun dalam sambutannya.

Ia berpesan,  pengurus AJOI Karimun untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antara sesama serta semua pihak.

“Bangun Karimun dan bersinergi dengan semua pihak,” tutur Jonny Pakun.

Sementara itu, Bupati Karimun, melalui Kabag Humas Pemkab Karimun Didi Irawan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC AJOI Kabupaten Karimun periode 2020-2024.

“Semoga semakin jaya dan dipercaya masyarakat,” ucap Kabag Humas Pemkab Karimun, Diri Irawan mewakili Pjs Bupati Karimun Herry Andrianto singkat.

Sementara itu, Ketua DPC AJOI Kabupaten Karimun periode 2020-2204, Cristian Nadeak mengharapkan, seluruh anggotanya untuk menjaga martabat dan bersama-sama membesarkan organisasi kedepannya.

“Jalin kekompakan dengan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Karimun. Kebersamaan adalah modal kita dalam membangun,”ujarnya.

maszan