Patah Tulang Paha, Bocah Lelaki Warga Pangke Barat Butuh Uluran Dana

53

Karimun, Hbabe.co.id – Muhammad Firmansyah bocah laki-laki berusia 7 tahun warga Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat harua menahan sakit akibat patah tulang paha yang dialaminya.

Selaku orang tua, Syahrul menceritakan bahwa anaknya mengalami patah tulang paha setelah insiden kecelakaan pada bulan Februari lalu.

Lanjutnya, saat ini anaknya membutuhkan biaya perobatan tambahan untuk melakukan operasi rujukan di Rumah Sakit Kota Batam.

“Saya ini cuman seorang buruh dengan kehidupan yang serba sederhana seperti ini mana mampu untuk biaya operasi anak saya. Ditambah lagi, dokter bilang harus segera di operasi agar kondisinya tidak fatal,” terang Syahrul, Rabu (30/3/2022).

Saat ini kondisi Muhammad Firmansyah cukup memprihatinkan, dirinya harus terbaring lemah di kasur menahan rasa sakit serta menjalani pendidikan dari rumah sejak Februari lalu.

Pihaknya hanya bisa berharap adanya bantuan dari kerabat serta Pemerintah Daerah maupun para dermawan untuk menambah biaya operasi anaknya tersebut.

“Dengan kondisi saya seperti ini saya cuman berharap ada uluran bantuan dari para dermawan dan pemerintah setempat untuk dapat meringankan biaya operasi anak saya ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat anak saya dapat segera dirujuk”. harapnya.

Bagi para dermawan yang ingin berbagi dan menyisihkan rezekinya untuk pengobatan Muhammad Firmansyah dapat menghubungi ke nomor orang tuanya Syahrul 0823-8949-0950 atau ke nomor rekening Bank BNI 1352352681. (RD)