Pandangan Pengemudi Sempat Gelap, Sebuah Mini bus Nyebur ke Laut Kostal Area

55

Karimun, Hbabe.co.id – Satu unit mobil mini bus Toyota Avanza berwarna silver terjun bebas ke laut tepatnya di bawah Jembatan 2 Costal Area, Kabupaten Karimun, Kamis (4/8/2022).

Salah seorang warga yang melihat langsung kejadian itu, Pahrizal menerangkan kejadian tersebut berlaku sekitar 12.55 Wib. Saat itu, pengemudi yang datang dari arah Balai menuju ke Tebing ini secara tiba-tiba berbelok menyamping menghantam trotoar dan terjun bebas ke bawah jembatan.

“Mobil tersebut datang dari arah balai, lalu tiba-tiba berbelok menghantam trotoar dan terjun ke bawah jembatan,” ucapnya kepada sejumlah awak media.

Saat diwawancarai, Taufik pengemudi mobil tersebut mengaku sebelum mobilnya terjun bebas ke bawah jembatan pandangannya sempat kabur dan gelap.

“Karena saat itu saya dalam keadaan tidak sadar, saat sadar saya sudah berada di bawah laut (jembatan),” ujar Taufik.

Beruntung, korban tidak mengalami cidera atau luka serius. Namun, mobil yang dikendarainya ringsek parah. Saat berita ini dipublish pihak Kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Karimun telah tiba dilokasi kejadian untuk mengevakuasi mobil dan meminta keterangan lanjutan ke pengemudi tersebut. (*)