Nasi Kapau, 330 Masyarakat Desa Parit Dan Selat Mendaun Di Vaksin

65

Karimun, Hbabe.co.id-Program Nasi Kapau, masyarakat Desa Parit dan Selat Mendaun sangat antusias mengikuti Vaksinasi yang di laksanakan di Gedung serba guna Desa Parit Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Selasa (15/6).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si, Camat Karimun, Kepala Desa Selat Mendaun dan Sekretaris Desa (Sekdes) Parit.

Kasat Polair Polres Karimun IPTU. Sabar Binsar Samosir, S.H, M.H mengatakan, Dalam kegiatan Nasi kapau di Desa Parit dan Selat Mendaun, Satpolair Polres Karimun bekerjasama dengan Kecamatan Karimun, tim tenaga kesehatan UPT Puskesmas Tanjung Balai Karimun dan Babinsa Pulau Parit.

“Dalam kegiatan Nasi Kapau kali ini, sebanyak 330 masyarakat yang di Vaksin tahap I termen 3 dosis I dengan rincian 33 Vial Astrazeneka,”ungkapnya.

Dijelaskan, dalam kegiatan Nasi Kapau kali ini melibatkan Delapan orang petugas Vaksinator dan Enam personil dari Satpolair Polres Karimun.

“Dan selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada ditemukan warga yang mengalami KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi),”ujarnya.

maszan