Lepas Tim Bola Voli Pelajar Putri Karimun di Kejurda, Ini Pesan Sekda

Karimun, Hbabe.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah melepas keberangkatan rombongan tim bola voli pelajar putri Kabupaten Karimun untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli antar pelajar putri Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di kota Batam.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun. Rabu (15/11/2023).

Pada acara pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun, Usman dan Ketua PBVSI Kabupaten Karimun, Ramli.

Kejurda bola voli antar pelajar putri Provinsi Kepulauan Riau ini diselenggarakan mulai tanggal 15-21 November 2023 dan akan berlangsung di lapangan out door Bengkong Sadai, Batam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah meminta kepada tim bola voli pelajar putri Kabupaten Karimun agar menjaga stamina dan kesehatan selama ajang pertandingan.

“Selama mengikuti kejuaraan, saya berharap kepada adik-adik untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan,” ujar Muhammad Firmansyah.

Sekda juga berpesan agar tim bola voli pelajar putri Kabupaten Karimun dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi Kepri.

“Semangat bertanding jangan pernah kendor, terus berlatih dan kerja keras. Semoga bisa meraih kemenangan dan menjadi juara sehingga mengharumkan nama Kabupaten Karimun,” Muhammad Firmansyah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun, Usman mengatakan jumlah rombongan yang dilepas untuk mengikuti Kejurda tersebut sebanyak 14 orang terdiri dari 12 orang atlet dan 2 orang pelatih.

“Atlet yang diberangkatkan ini merupakan pemain terbaik yang terpilih melalui seleksi pada Turnamen Bola Voli Wakil Bupati Cup yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Dispora Kabupaten Karimun di GOR Badang Perkasa”. kata Usman. (*Ry).

Editor : Din

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER