Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Muharram Polres Karimun

36

Karimun, Hbabe.co.id – Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Muharram Polres Karimun. Senin (23/10/2023).

Acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.H, S.I.K, M.H, Kadis PUPR Kabupaten Karimun Cahyo Prayitno, S.T, a Kemenag Karimun, Ketua FKUB Karimun, Kepala Baperlitbang Karimun, Kepala BPKAD Karimun, Camat Karimun dan Lurah Kecamatan Karimun dan para PJU Polres Karimun.

Masjid AL-Muharram Polres Karimun ini akan dibangun diatas lahan seluas 383 m² di Mako Polres Karimun.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Muharram menyiratkan makna bahwa dalam hidup kita tidak hanya fokus untuk mengejar kehidupan di dunia, akan tetapi juga kehidupan di akhirat.

Kapolres Karimun berharap pembangunan Masjid AL-Muharram Polres Karimun ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, selain itu diharapkan personel Polres Karimun dapat meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT,” ungkap Kapolres Karimun AKBP. Ryky W. Muharam

Dengan adanya pembangunan Masjid AL-Muharram ini dapat memenuhi daya tampung Jamaah baik personel Polres Karimun maupun masyarakat umum yang berkunjung semakin meningkat.

“Semoga dengan terbangunnya Masjid AL-Muharram ini dapat menjadi penyejuk hati dan sekaligus bermanfaat bagi personel Polres karimun dan masyarakat yang berkunjung ke Polres Karimun”. harapnya. (Hms/Red).

Editor : Din