Kapolres Karimun Terima Dua Penghargaan Dari Kak Seto Dan Polisi Selebriti

21

Karimun, Hbabe.co.id-Kapolres Karimun menerima Dua piagam penghargaan sekaligus dari Kak Seto dan Polisi Selebriti.

Dua piagam penghargaan tersebut langsung diterima Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan AS, SH, S. IK, MH di Meeting Room Gunawarman I lantai 6 Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. Jumat (16/4).

Piagam penghargaan ini diserahkan dalam rangka memperingati 51 tahun pengabdian Kak Seto dan 14 tahun Kak Seto Home Scholling Kapolres Karimun  AKBP. Muhammad Adenan AS, SH, S. IK, MH

“Penghargaan dari Kak Seto Award 2021, sebagai Kapolres sahabat anak,”ujar Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan AS, SH, S . IK, MH, melalui rilis Paur Humas IPDA. Junaidi. Sabtu (17/4).

 Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan AS, SH, S. IK, MH mengatakan, Penyerahan piagam penghargaan edisi 51 tahun pengabdian Kak Seto di dunia Anak sebagai Polisi Peduli Permasalahan Anak Kak Seto Award 2021 diserahkan secara langsung oleh Dr. Seto Mulyadi, Psi, M. Si atau dikenal dengan Kak Seto.

Selanjutnya, usai menerima penghargaan dari Kak Seto, Kapolres juga menerima penghargaan dari Polisi Selebriti, yang diserahkan langsung oleh Direktur Polisi Selebriti Zandre Badak atas Prestasi yang diraih Polrea Karimun dalam menggagalkan Pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Malaysia lewat jalur tikus.

“Alhamdullilah ini penghargaan yang ke Dua yang kita terima dari Kak Seto, semoga ini dapat meningkatkan kinerja kami dan Jajaran dalam hal terkait kasus perlindungan anak,”ungkapnya.

Dikatakan, Pada Tahun ini kami menerima penghargaan dari Polisi Selebriti atas Prestasi yang diraih dalam menggagalkan Pengiriman 12 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Malaysia lewat jalur tikus.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, ini merupakan penghargaan atas prestasi yang telah diraih yang tentunya penilaian secara langsung oleh Kak Seto dan Polisi Selebriti terhadap kinerja yang kami lakukan dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri,”pungkasnya.

maszan