Kantor Pusat Baru BPR Buana Artha Mulia Diresmikan

Karimun, Hbabe.co.id – Terletak di jalan Jend A Yani Blok A No 06-07, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral. Kantor Pusat Baru PT. Bank Pengkereditan Rakyat (BPR) Buana Artha Mulia diresmikan pada Rabu (18/05/2022) pagi.

Peresmian Kantor itu diresmikan secara langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan disaksikan oleh perwakilan FKPD, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri, Pimpinan Bank, Camat, Lurat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT BPR Buana Arta Mulia Kabupaten Karimun, Yuliana mengatakan, PT. BPR Buana Arta Mulia telah hadir di Kabupaten Karimun pertama kali pada 18 November 2009 silam, perjalanan selama 13 tahun ini merupakan perjalanan yang penuh cobaan dan tidak mudah dijalani, tetapi berkat dukungan semua pihak termaksud stakeholder yang berperan terhadap kebijakan-kebijakan skala daerah dan juga kebijakan-kebijakan pemerintah pusat serta sokongan semua pihak, BPR Buana Arta Mulia dapat berkembang.

“Ketika pandemi mulai menerjang semua lini pada tahun 2020, BPR Buana Arta Mulia dengan situasi kurang baik berhasil bertumbuh dengan nilai Kredit menjadi Rp51 Miliar dengan total Aset Rp60 Miliar, dan saat puncak Pandemi, BPR Buana Arta Mulia berhasil bertumbuh dengan nilai kredit menjadi Rp81 Miliar dan nilai Aset Rp95 Miliar,” ujar Direktur PT. BPR Buana Artha Mulia.

“PT. BPR Buana Arta Mulia dapat bertumbuh dan berkembang di Masa Pandemi ini tidak terlepas dari Filosopi pendirian BPR Buana Arta Mulia, yakni hadir dan berkembang bersama masyarakat Karimun dengan produk-produk perbankan yang ramah terhadap masyarakat kecil dan UMKM,” lanjutnya.

Dengan diresmikannya kantor pusat baru di Kecamatan Meral, merupakan bukti eksistensi bagaimana Bank Perkreditan Rakyat dapat bertahan dan berkembang bersama rakyat. (RD).

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER