Gerak Cepat Dan Tepat, Polsek Karimun Bantu Pengemasan Sembako

KARIMUN, Hbabe.co.id-Pasca pandemik Cocid-19, Polisi Republik Indonesia (Polri) terus melakukan pelayanan penyaluran sembako kepada seluruh masyarakat, baik itu merupakan bantuan Pemerintah Pusat, Propinsi, Daerah maupun bantuan sosial pribadi dan golongan. Kali ini, giat bakti sosial Polri peduli kepada warga yang terdampak Covid 19 di kelelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun.

Bantuan yang diberikan berupa beras dari Mabes Polri sebanyak 5 kilo gram per Keluarga khususnya bagi masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan pasca covid 19. Penyaluran dilaksanakan oleh Personil Polri, TNI dan Pihak Kelurahan.

“Ini merupakan pemberian beras dari Mabes Polri kepada warga yang melaporkan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,”kata Kapolsek Karimun, AKP Budi Hartono, Kamis (28/5)

Kata Budi, tiga hari kedepan pihaknya akan melakukan pembagian. Dimana sasarannya adalah warga yang tidak mendapat bantuan sembako dan telah didata sebelumnya.

“Tahap pertama dalam waktu 3 hari. hari ini besok, dan lusa. Sasaran adalah warga yang kita data belum mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah setempat. Jadi Insya Allah semua akan menerima. Hari ini 58 paket, besok 58, dan lusa 58 paket,” jelas Budi

Dari data yang dihimpun, anggota Polri, TNI dan pihak kelurahan secara gotongroyong melakukan pembagian kepada masyarakat. Dimana sebelumnya juga mereka secara bersama menjadikan paket-paket sebelum dibagikan kepada masyarakat.

ernis

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER