Ganar Septyadi Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

Karimun,Hbabe.co.id – Secara resmi, Ganar Septyadi menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun periode 2022-2025.

Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke- VI yang digelar KNPI Karimun di Gedung Nasional, Minggu (7/8/2022).

Saat dijumpai awak Media, Ketua terpilih Ganar Septyadi menyampaikan terima kasih kepada OKP dan seluruh elemen yang sudah mendukung.

“Insyaallah saya akan menjalankan dengan baik amanah yang sudah dipercayakan kepada saya. Dan tentunya saya butuh dukungan dari kawan-kawan OKP dalam menjalankan tugas,” ujar Ganar.

Saat itu, Ia juga mengatakan bahwa setelah terpilih sebagai ketua, Dirinya akan fokus bersama OKP untuk membangun Kabupaten Karimun dengan semangat kepemudaan.

“Sesuai dengan tema kita, optimalisasi potensi dan eksistensi pemuda Karimun Bumi Berazam maka sebagai induk dari OKP, KNPI Karimun akan berusahan mengakomodir pemuda nantinya,” katanya.

Diwaktu yang sama, Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau, Endang Dewi Socowati memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, dan berharap pemuda di Karimun bisa semakin maju.

“Apresiasi dari kami kepada Stering Committe, dan Organizing Committee yang bertugas, serta kepada ketua karateker, dan seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. Selamat kepada ketua terpilih Ganar Septiyadi, semoga ke depan bisa membawa pemuda Kabupaten Karimun semakin maju”. harapnya. (RD).

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER