Dusun I Parit Gantung Dapat Bantuan Peralatan Gerabah Dari PT Timah Tbk

Karimun, Hbabe.co.id – Guna mendukung kegiatan masyarakat di Dusun I Parit Gantung, Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana kepada Pengurus Gerabah Dusun I Parit Gantung.

Bantuan dana ini akan digunakan untuk mengadakan serta melengkapi peralatan gerabah yang biasanya dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat seperti acara keagamaan, acara adat, maupun kegiatan lainnya.

Ketua Pengurus Gerabah Dusun I Parit Gantung, Supriyono menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mengabulkan permohonan masyarakat untuk melengkapi peralatan gerabah untuk kegiatan kegiatan kemasyarakatan.

“Bantuan ini akan kita gunakan untuk mengadakan perlengkapan gerabah seperti piring, gelas, termos nasi, kursi dan lainnya. Jika masih mencukupi, kami akan menggunakan dana tersebut untuk membeli peralatan material untuk merampungkan pembangunan gudang gerabah. Supaya nantinya setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” kata Supriyono.

Sementara itu, Camat Kundur Saifulloh mengapresiasi kepada PT Timah atas bantuan serta dukungannya kepada masyarakat. Pasalnya, peralatan seperti ini memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik,”. tutup Saifulloh.

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER