DPC Pemuda Batak Bersatu Minta Polisi Usut Tuntas Pengrusakan Salib di TPU Kristen Bukit Tiung

Karimun, Hbabe.co.id – Sebanyak 8 salib Kuburan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kristen di Bukit Tiung dirusak. Berdasarkan keterangan warga sekitar, pengrusakan salib kuburan itu terjadi pada hari Minggu (8/5/22) sekira pukul 15.00 Wib.

Berdasarkan hasil pemantauan langsung oleh media Online Hbabe.co.id, ada sebanyak 8 salib kuburan yang diduga sengaja dirusak oleh orang tidak bertanggungjawab. Sampai saat ini belum diketahui motif pengrusakan tersebut.

Mengetahui hal itu, Wakil Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun, Maszan P. Sianturi sangat menyangkan perbuatab pengrusakan salib kuburan tersebut.

“Saya sangat mengutuk keras pengerusakan tersebut. Kami meminta kepada pihak kepolisian (Polres Karimun-red) untuk mengusut kasus pengrusakan salib kuburan di Pemakaman Kristen bukit tiung,” ujar Maszan, Senin, (9/5/22) siang di salah satu Kedai Kopi.

Dirinya juga mengimbau, agar pihak-pihak yang dirugikan tidak terpovokasi atas kejadian itu.

“Kita serahkan hal ini kepada pihak yang berwajib. Saya berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas kejadian ini,” pungkasnya. (RD).

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER