DPC PBB Karimun Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

67

Karimun, Hbabe.co.id – Dalam rangka berbagi kasih kepada sesama di Bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Selasa (18/04/23).

Wakil Ketua DPC PBB Karimun, Maszan Sianturi mengatakan pembagian paket sembako ini dalam rangka berbagi sesama di bulan ramadhan. Adapun lokasi pemberian sembako yaitu Teluk Air, Teluk Uma, Pelipit, Kapling, dan Kampung Rawa.

“Kami bersyukur bisa kembali berbagi pada tahun ini. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai sesama manusia tanpa ada memandang suku dan agama. Karena kita Indonesia,” kata Maszan.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga penerima senang dengan apa yang kami lakukan. Semoga kegiatan ini dapat kembali dilakukan dikesempatan berikutnya. Kami dari DPC PBB Karimun mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.” ucapnya.

Sementara itu, salah satu penerima sembako mengungkapkan rasa syukur dan senang atas bantuan yang diberikan PBB Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah melalui PBB Kabupaten Karimun kami sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan. Semoga PBB Karimun semakin maju sukses dan kompak”. ucapnya. (Din).

Editor : RD