Demokrat Berbagi, 40 Paket Sembako Dibagikan Untuk Janda Dan Duda

12
Ketua Fraksi Partai Demokrat saat memberikan kata sambutan

KARIMUN, Hbabe.co.id-Sumardi, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Kabupaten Karimun kembali melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat Kabupaten Karimun. Kali ini, Sumardi bersama Yono membagikan 40 paket sembako kepada janda-janda di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Jumat (9/4).

Dalam kesempatan ini Sumardi mengatakan, bahwa komitmen Partai Demokrat pimpinan AHY menekankan agar seluruh kader memberikan pelayanan terbaik dalam membantu masyarakat di seluruh Indonesia.

“Ini sesuai motto kita Bapak Ibu, suara rakyat suara Demokrat,”kata Sumardi yang juga merupakan Ketua IMDI Kabupaten Karimun mengawali.

Dikatakan, saat ini masyarakat khususnya umat Islam akan memasuki bulan Rhamadan atau bulan Puasa. Untuk itu, Partai Demokrat Kabupaten Karimun berniat memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat khususnya kaum janda dan duda.

Bantuan sosial yang diberikan hari ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan wujud kekeluargaan Partai Demokrat dengan masyarakat Kabupaten Karimun. Dia meminta agar tidak melihat nilai maupun jumlahnya, namun hendaklah dinilai dari kekeluargaan dan kebersamaan untuk kemasa mendatang.

“Mudah-mudahan ini bermamfaat membantu kehidupan sehari-hari. Atas nama Partai Demokrat kami menyampaikan selamat menyambut bulan puasa,”paparnya.

Sementara itu, Firmansya Ketua RW mengatakan terima kasihnya kepada para donatur khususnya kepada Partai Demokrat yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap warga-warga yang kurang mampu.

“Kami tahu ini bukan kali pertama, namun sudah yang kesekian kali. Kami menyampaikan terima kasih, semoga kedepan Partai Demokrat semakin dicintai masyarakat dan untuk para donatur diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah,”katanya.

Dari data yang dihimpun, bantuan sosial yang diberikan sebanyak 40 paket. Satu paketnya berisikan 20 kilo beras, telor 1 kotak, 1 dus Mie Instan. susu milo dan kurma. Bantuan ini langsung diberikan Sumardi kepada seluruh penerima baik itu kaum janda dan kaum duda.

maszan