Bung Kadir Nst Ajak Masyarakat Bangkit Di HUT Palas Ke-15, Bergerak Bersama Menuju Kabupaten yang Bercahaya

95

PALAS, HBABE.CO.ID – Ketua Dewan Pengurus KNPI Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara, Kadir Nasution ucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Padang Lawas yang Ke-15. Senin (18/7/22)

“Selamat hari jadi Kabupaten Padang Lawas, di usia ke-15 tahun, sudah selayaknya para pemuda berkontribusi untuk kemajuan Padang Lawas,” tutur Kadir Nst.

Bung Kadir Nst mengatakan melalui momen HUT Palas ke-15 yang mengambil tema “Bergerak bersama menuju Kabupaten Padang Lawas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya)” kiranya para pemuda dan masyarakat bersama-sama dan bergandengan tangan untuk menyatukan mindset demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Padang Lawas.

Ketua KNPI yang sudah melebarkan sayapnya di 8 (delapan) Pengurus Kecamatan (PK) di Kabupaten Padang Lawas ini juga mengungkapkan, tema HUT Palas ke-15 sangat menginspirasi sekaligus memberi isyarat perlunya kerjasama, sinergi, bersatu padu agar Kabupaten Padang Lawas diperhitungkan dan memiliki daya saing dalam segala hal positif baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Jangan sampai kita para pemuda Palas tidak mengambil langkah apapun atau sekedar hanya menjadi penonton saja, mari berperan, memaknai perjuangan pembangunan daerah kita ini dengan karya dan prestasi dengan mengangkat potensi yang ada untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, saya yakin kita telah siap melewati semua tantangan yang ada,” tegasnya.

rn