Berikut Rute dan Jadwal Terbaru Kapal Roro di Pelabuhan Parit Rempak Karimun

KARIMUN, Hbabe.co.id – Memasuki bulan Februari 2022, Transportasi penyebrangan Roro melalui Pelabuhan Parit Rempak Karimun, mulai mengeluarkan jadwal terbaru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Supervisi ASDP Indonesia Ferry (Persero) Perwakilan Tanjungbalai Karimun, Joko Pramono, Kamis (27/01/2022) di Kantornya.

Joko menerangkan, ada 2 armada dengan 4 rute perjalanan yaitu, Tanjungpinang, Telaga Punggur (Batam), Sei Selari (Bengkalis) dan Selat Beliah.

“Kapal yang saat ini beroperasi adalah KMP Kundur dan KMP Tandemand. Untuk rute Karimun-Tanjungpinang dijadwalkan berangkat pada hari Selasa pukul 22.00 Wib dan Kamis pada pukul 21.00 Wib, sedangkan minggu ke 2 dan 4 dijadwalkan berangkat pada hari Minggu pukul 21.00 Wib,” terang Joko, kepada Awak Media ini.

Lebih lanjut Dirinya menyebutkan, untuk keberangkatan menuju Sei Selari telah dijadwalkan pada hari Rabu sekitar pukul 22.00 Wib.

“Jika keberangkatan ke Selat Beliah sudah dijadwalkan pada pukul 08.00 Wib di hari Selasa dan Jumat . Dan terakhir untuk rute ke Pulau Batam telah dijadwalkan pada hari Jumat dan Selasa pads pukul 20.00 Wib,” lanjut Joko.

Terakhir, Joko menyebutkan bahwa jadwal tersebut di atas sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan keadaan pasang surut air.

“Untuk dapat memastikan lebih jelas terkait jadwal dan biaya keberangkatan, masyarakat dapat menghubungi pihak ASDP Perwakilan Karimun di nomor handphone +62 813-6578-8847 atas nama Joko”. tutupnya

RD

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER