Banjir Tenggelamkan Sebagian Rumah Warga, Pemkab Karimun Diminta Jangan Tutup Mata

Karimun, Hbabe.co.id – Intensitas curah hujan yang tingggi selama lebih kurang 2 jam, membuat sebagian rumah warga di Kabupaten Karimun khususnya wilayah Kelurahan Teluk Air digenangi air.

Dari hasil pantauan Media ini dilapangan, air diperkirakan hampir mencapai ketinggian 1.6 Meter atau setara dengan paras dada orang dewasa.

Nazri, salah satu warga yang ditemui awak Media ini mengatakan banjir di tempat tinggalnya itu memang sering terjadi ketika durasi curah hujan melebihi 1 jam.

“Hujan deras mulai mengguyur sekitar pukul 6.30 Wib hingga 8.00 Wib. Ada sekitar puluhan rumah yang terendam banjir, dan barang rumah tangga kami juga habis terendam,” kata Nazri, Sabtu (25/06/2022).

Dirinya meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun dapat segera mencarikan solusi untuk permasalahan banjir yang kerap melanda itu.

“Sudah puluhan tahun masalah banjir di sini belum juga bisa teratasi. Kami warga Teluk Air sangat berharap kepada Bapak Bupati Karimun dan jajaran dapat segera mengatasi permasalahan ini”. tutupnya. (RD).

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA POPULER